News
Hasil Pahit Timnas Indonesia U19 Melawan Vietnam U19
11 Sep 2017
Undepo.com - Jakarta, – Timnas Indonesia U19 kali ini menelan pil pahit setelah kalah 0-3 dari Vietnam U19. Pertandingan ini berlangsung di Stadion, Thuwunna, Yangon dalam laga lanjutan Grub B Piala AFF U18 2017 tepatnya pada Senin September 2017. Beberapa pemain Garuda Nusantara ini tampil cukup mengecewakan.

Tim Merah Putih ini sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Taruhan Online - Akan tetapi, pertahanan Vietnam sangat sulit dan rapat untuk ditembus oleh anak didikan Indra Sjafri. Untuk permasalahan finishing juga menjadi perkerjaan rumah yang berat bagi sang pelatih Indra Sjafri.

Dalam sembilan percobaan, hanya tiga kesempatan yang mendekati target. Berbeda denga Vietnam yang hanya lepaskan tujuh percobaan namum empat diantaranya tepat sasaran dan tiga buah sepakannya mengasilkan gol. Bandar Online - Laga pertandingan terakhir akan melawan Brunei Darussalam pun akan menentukan nasib Garuda Nusantara untuk menuju ke Semifinal.

Beberapa anggota Garuda Nusantara memang harus diakui dalam keadaan dibawah performa kurang baik. Posisi belakang patut untuk dilihat lantaran begitu mudahnya ditembus oleh tim negeri Paman Ho tersebut. Salah satunya adalah lemah dalam mengantisipasi bola mati menjadi penyebab Timnas Indonesia U19 takluk serta tunduk oleh The Golden Star.

Berikut Merupakan Catatan Pemain Timnas Indonesia U19

Lini Belakang terdiri dari : Muhammad Riyandi penampilannya dilaga itu cukup istimewa dikarenakan diia melakukan empat kali penyelamatan. Sangat disayangkan, cedera membuatnya ditarik keluar dimenit 39 babak pertama. Rifad Marasabessy dia juga merupakan salah satu pemain yang bermain dibawah top performanya. Agen Bola Terpercaya - Rachmat Irianto, Nur Hidayat dan Firza Andika mereka ini merupakan bagian penting lini belakang namun masih kurang mampu untuk menahan gempuran dari tim lawan.

Lini Tengah diisi oleh : M Lutfi Kamal, Muhammad Iqbal, Stahrian Abimanyu. Lutfi yang sebenarnya memainkan permainan bagus di tengah berduet dengan Iqbal. Iqbal setidaknya dapat melepaskan dua tembakan ke gawang Vietnam, tapi masih belum menemukan titik terang. Sedangkan Abi telah memberikan umpan-umpan panjangnya masih belum bisa merobek pertahanan tim musuh.

Lini Depan Timnas Indonesia U19 : Egy Maulana yang sebelumnya absen dalam sesi latihan, namun mampu melewati pertahanan Vietnam. Lagi lagi memang tidak ada support yang cukup buatnya. Hanis Sagraha kali ini bermain kurang maksilam bahkan bisa dibilang tidak banyak hasilkan peluang. Saddil Ramdani, awalnya tampil lepas. Akan tetapi dia gagal menembus para pemain Vietnam dan berakhir dalam melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti.

Return to Index